Jumat, 05 Juni 2015

CETAK TANDA BUKTI UPDATING EMIS

TANDA BUKTI UPDATING DATA EMIS SEMESTER GENAP
TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Menjadi suatu kewajiban bagi setiap lembaga dibawah naungan Kementerian Agama untuk melaporkan data keadaan madrasah yang meliputi : Kelembagaan, Kesiswaan dan Ketenagaan berupa data EMIS pada setiap semesternya.

Data EMIS ini merupakan data satu pintu dari pengambilan kebijakan Kementerian Agama, diantaranya : pemberian dana BOS Madrasah, Bantuan Siswa Miskin, Tunjangan Sertifikasi, Tunjangan Fungsional maupun Bantuan lainnya kepada madrasah.

Untuk itulah keakuratan dan kevalidan pengisian ini sangat diperlukan. Pengisian ini diawali dari pengisian data EMIS manual dengan format Excel, setelah itu di backup melalui EMIS Desktop. Setelah selesai, barulah hasil backupan EMIS Desktop inilah yang nantinya akan diupload ke dalam EMIS On Line melalui website emispendis.kemenag.go.id

Sebagai bukti bahwa kita telah melakukan Update data EMIS, maka Kementerian Agama melalui Dirjen Pendis mengeluarkan Tanda Bukti Updating Data EMIS Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015 yang dapat digunakan sebagai pelengkap data proposal dan lain lain.

Untuk kabupaten Cilacap dapat di download link di bawah ini :
1. Bukti Update EMIS Semester Genap MI Bag. 1
2. Bukti Update EMIS Semester Genap MI Bag. 2
3. Bukti Update EMIS Semester Genap MTs


Semoga bermanfaat