Selasa, 11 November 2014

JUARA KALIGRAFI TINGKAT KABUPATEN




Selamat dan Sukses
Annastasya Nur Achsanti siswa kelas V.B MI Ya BAKII Kalisabuk 02 menyumbangkan tropy kejuaraan pada Lomba Kaligrafi tingkat Umum yang diikuti oleh siswa MADIN, SD, MI, MTs, SMP, MA dan SMA se kecamatan Kesugihan di Yayasan Islam Nusantara dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Hijriyah 1436.

Pada kesempatan itu, MI Ya BAKII Kalisabuk 20 mengirimkan 4 orang siwa masing-masing 2 orang siswa putra diwakili oleh Farid Nur Fadilah dan Agus Khamid Jazuli, sedangkan putri diwakili oleh Annastasya nur Achsanti dan Sofiana Afdila.

Sungguh sangat tidak disangka-sangka sebelumnya, siswa yang memiliki karakter tidak neko-neko, periang memiliki bakat yang terpendam yang dapat dikembangkan.

Pada ajang tersebut dia menduduki peringkat ke-2 mengalahkan pesaing-pesaing dari sekolah lain dan dia berhak mendapatkan tropi kejuaraan dan uang pembinaan sebesar Rp. 300.000,- . Pengembangan bakat kaligrafi yang dimiliki digali lebih dalam dengan bantuan guru ekstrakurikuler bapak Faizun Yusup, S.Pd.I yang dengan begitu telaten mengantarkan Tasya (panggilan akrabnya) meraih juara II.

Kemungkinan masih banyak lagi siswa yang memiliki bakat-bakat dibidang kaligrafi yang belum muncul. Untuk itu perlu adanya kegiatan ekstrakurikuler yang dapat menggali dan mengembangkan bakat anak tersebut.